Cari Blog Ini

Sabtu

saya ragu kalau anda blogger muslim 1

assalamu'alaikum.wr.wb.
heran!!!sampai saat ini masih saja banyak yang ngaku islam lah,ustadz lah,tapi memosting artikel di blog atau website masih saja menulis al-qur'an ataupun al-hadits dengan bahasa ajam saja,padahal 3 blog saya sudah sama sama memosting tentang hukum membaca dan menulis al-qur'an dengan bahasa ajam saja,malah saya juga sudah posting di situs situs besar seperti kompasiana,saya juga posting diFB,SS dan lain lain.
insya allah saya yakin semua blogger muslim khususnya blogger indonesia sudah pernah membacanya semua,namun herannya tetap saja tidak ngaruh.
apakah mereka termasuk ختم الله على قلوبهم
ya...semoga saja mereka segera mendapat hidayat dari allah dan berbuat yang benar,dan tidak lagi menulis al-qur'an ataupun al-hadits hanya dengan bahasa ajam saja amin.
bagi saudara saudara yang membaca artikel ini saya mohon bantuannya untuk menyebarluaskan dan memberitahukan pada yang lainnya,bahwa menulis atau membaca al-qur'an ataupun al-hadits itu tidak boleh hanya dengan bahasa ajamnya saja.
untuk mengetahui hukumnya anda bisa baca artikel saya yang berjudul hukum membaca dan menulis al-qur'an dengan bahasa ajam saja
anda juga bisa baca artikel saya Yang berjudul AL-QUR'AN dan bisa juga membaca artikel artikel yang lain yang mengenai al-qur'an dan ilmu ushul baik ushulut tafsir maupun ushulul fiqh dengan mengklik label postingan saya.
terima kasih sudah berkunjung semoga apa yang saya posting bermanfaat wassalamu'alaikum.wr.wb.